US Jobless Claims

US Jobless Claims AS mengklaim data pengangguran mingguan menurun menjadi 326K dan data pengangguran untuk minggu yang lalu ada di 345K mengalami revisi. Ini menunjukkan bahwa pasar tenaga kerja AS sedang membaik biar pun pada minggu lalu mengalami berita buruk tentang industri mobil general motor yang mengalami kebangkrutan, spekulasi Fed semakin mantab terhadap stimulus ekonomi AS dan akan melakukan program pembelian aset pada September mendatang.

Payrolls naik 195.000 pekerja pada bulan Juni, menunjukkan AS siap untuk pertumbuhan cepat karena dampak kenaikan pajak tahun ini dan pemotongan anggaran. Sebuah laporan dari Departemen Tenaga Kerja AS besok mungkin menunjukkan kerja naik lagi 185.000 bulan lalu, menurut perkiraan ekonom yang disurvei oleh Bloomberg. Tingkat pengangguran turun menjadi 7,5 persen, terendah dalam empat tahun terakhir, dari 7,6 persen pada bulan Juni lalu.

Ketika kegiatan ekonomi AS semakin membaik, mudah-mudahan UNI Eropa juga mengikuti dengan membuat stimulus ekonomi yang positif agar pergerakan mata uang dollar tidak bergerak menguat bebas seolah-olah mata uang dollar sebagai mata uang tunggal pada bursa perdagangan mata uang asing.

US Jobless Claims

0 Response to "US Jobless Claims"

Posting Komentar

Kritik dan Saran yang membangun dari Anda sangat KAMI harapkan.

Tidak perlu melakukan hal-hal yang luar biasa untuk mendapatkan hasil-hasil yang luar biasa.....Salam Profit.

Trading Forex Index Gold