Harga Emas kembali terkoreksi ke level harga 1.268

Harga kontrak emas tadi pagi (14/10) dibuka diharga 1.273 dan sempat sampai terkoreksi sampai ke level harga 1.268 kembali bearish dalam tiga bulan terakhir. Data yang ditunjukkan oleh Bloomberg menunjukkan, harga kontrak emas naik sebesar 0,5% US$ 1.279,05 per troy ounce. Pada pukul 07.43 waktu Singapura, kontrak yang sama diperdagangkan di level US$ 1.273,60 per troy ounce.

Harga Emas kembali terkoreksi ke level harga 1.268

Sedangkan harga kontrak emas untuk pengantaran Desember naik 0,4% menjadi US$ 1.273,30 per troy ounce di Comex, New York. Kenaikan harga emas terjadi seiring upaya Senat AS untuk bernegosiasi dalam menaikkan batasan utang AS dan menghindari default. Apalagi, batas waktu untuk menaikkan batasan utang hanya tinggal tiga hari lagi, yakni 17 Oktober 2013. Sumber kontan

Pimpinan Senat Mayoritas Harry Reid telah mengadakan negosiasi dengan Pimpinan Minoritas Mitch McConnell setelah perundingan antara Presiden Barack Obama dan Juru Bicara DPR John Boehner belum menemui kata sepakat. "Dalam beberapa pekan terakhir, harga emas dipengaruhi oleh apa yang terjadi di AS terkait isu anggaran dan penutupan pemerintah. Faktor tersebut masih akan menyebabkan volatilitas harga emas," jelas Alexandra Knight, ekonom National Australia Bank Ltd. 

Catatan saja, sepanjang tahun ini, harga emas sudah merosot hingga 24%. Emas menuju penurunan tahunan pertama sejak 2000 seiring ekspektasi bahwa the Fed akan memangkas nilai stimulusnya secara bertahap.

0 Response to "Harga Emas kembali terkoreksi ke level harga 1.268"

Posting Komentar

Kritik dan Saran yang membangun dari Anda sangat KAMI harapkan.

Tidak perlu melakukan hal-hal yang luar biasa untuk mendapatkan hasil-hasil yang luar biasa.....Salam Profit.

Trading Forex Index Gold