Tingkat pengangguran AS turun menjadi tujuah koma tiga Persen

Tingkat pengangguran AS turun menjadi 7,3 persen pada Agustus, tetapi tetap jauh di atas tingkat historis normal. Penurunan ini mencerminkan angka partisipasi angkatan kerja dari angkatan kerja, bukan sepenuhnya karena penciptaan lapangan kerja baru yang lebih kuat. Departemen Tenaga Kerja Amerika Serikat (United States Department of Labor) fungsi nya hanya mendorong, mempromosikan, dan mengembangkan kesejahteraan para penerima upah, pencari kerja, dan pensiunan di Amerika Serikat serta memperbaiki kondisi kerja dan memajukan kesempatan lowongan kerja yang menguntungkan menjamin tunjangan dan hak-hak kerja.

Yang penting bukan spesifik tapi taktik. Investor sekarang fokus pada pertemuan the Fed pada bulan Oktober dan Desember, meskipun beberapa ekonom mengatakan bank sentral bisa menahan api sampai tahun 2014 untuk memastikan ekonomi AS apakah semakin baik atau malah lebih buruk.

Tingkat pengangguran AS turun menjadi tujuah koma tiga Persen

Cara menghitung angka partisipasi angkatan kerja di AS adalah dengan membandingkan jumlah penduduk yang termasuk dalam angkatan kerja dengan jumlah penduduk yang termasuk dalam usia kerja. Contoh Michele berusia 30 tahun dan baru saja menikah dengan Obama yang berusia 35 tahun. Sebelum menikah Michele bekerja sebagai pembantu rumah tangga namun setelah menikah Michele diminta oleh Obama untuk tidak bekerja dan berkonsentrasi untuk mengurusi urusan rumah tangga. Karena urusan Michele hanya dirumah saja Michele memiliki banyak waktu luang sehingga dengan segenap kreatifitasnya dia bisa membuat kue dan mulai dipasarkan ke lingkungan tetangga sekitar tetapi setelah beberapa tahun kemudian menjadi sebuah bisnis yang menguntungkan.

Sementara Obama bekerja sebagai tukang ojek yang mangkal di depan gerbang sebuah perumahan. Rata-rata dalam sehari Obama mendapatakan sekitar 10 penumpang per hari namun jika sedang sepi penumpang dalam sehari dia hanya mendapatkan 2 penumpang saja. Pada saat menunggu penumpang dan mengantri bersama yang lainnya Obama bermain kartu remi. Nah kalau di Amerika apakah Michele dan Obama termasuk Angkatan Kerja? 

Michele dan Obama termasuk dalam Angkatan Kerja karena mereka berusia lebih dari 15 tahun dan saat ini aktif bekerja. Angka pencari kerja dihitung berdasarkan jumlah angkatan kerja (bekerja+mencari kerja)/Jumlah penduduk yang berusia 15 tahun.

0 Response to "Tingkat pengangguran AS turun menjadi tujuah koma tiga Persen"

Posting Komentar

Kritik dan Saran yang membangun dari Anda sangat KAMI harapkan.

Tidak perlu melakukan hal-hal yang luar biasa untuk mendapatkan hasil-hasil yang luar biasa.....Salam Profit.

Trading Forex Index Gold